Alex Ena Optimis Partai Perindo melampau Parliamentary Threshold Di Pemilu 2024

  • Bagikan

SINDO-NTT.ID – KOTA KUPANG
Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai Perindo di Propinsi Nusa tenggara Timur (NTT) Alexander Ena mengakui dirinya sangat optimis Partai Perindo dipastikan akan melampui target
ambang  batas perolehan suara minimal Partai Politik dalam pemilihan umum 2024 yang akan datang.

Demikian hal ini disampaikan Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai Perindo di Propinsi Nusa tenggara Timur (NTT) Alexander Ena usai penutupan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Partai Perindo Propinsi NTT Kamis (25/5/2022) di Aston Hotel – Kupang kemarin.

Alex Ena yang memiliki pengalaman cukup dan tidak bisa diragukan dalam sepak terjangnya di panggung politik mulai dari Partai Golkar, Nasdem dan kini menjadi Koordinator Pemenang DPP Partai Perindo ini mengatakan, Partai Perindo menjadi Partai alternative bagi pemilih milinial baik local di NTT maupun ditingkat nasional dipastikan menjadi Partai besar.

Baca Juga:  Kinerja Lurah Mokdale Di Rote Ndao Disoroti, "Tidak Sesuai Prosedur"

Khusus di NTT saya percaya bahwa Partai Perindo ini menjadi Partai besar, baru pertama kali mengikuti Pemilu tetapi sudah memperoleh kekuatan politik di Propinsi NTT dengan meraih 6 Kursi di Legislatif tingkat Propinsi dan 39 di Kab/Kota.

Saya melihat. Jelas Alex Ena. bahwa semua pengurus DPD Partai Perindo di 22 Kab/kota adalah orang orang yang luar biasa, orang – orang yang potensial dan anak anak muda yang memiliki visi dan misi yang luar biasa.

Untuk itu, sebagai Kordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai Perindo di NTT saya optimis target target Partai yang kita targetkan bisa tercapai. Baik, untuk DPRD Kab/Kota, Propinsi maupun DPR RI

Menurut Alex Ena. Tentu target 3 kursi yang harus disumbangkan bagi DPR RI  dalam pemilu 2024 yang akan datang akan melampau target. “ Saya optimis melampau 4 %  ambang batas perolehan suara minimal Partai Politik (Parliamentary Threshold) dalam pemilihan umum.  Saya sangat optimis karena secara nasional kita target minimal 50 kursi hingga sampai 70 kursi akan tercapai” Ujarnya.

Baca Juga:  PEMANDANGAN UMUM DAN CATATAN KRITIS FRAKSI PDIP ATAS RANPERDA APBD ROTE NDAO 2023

Sementara Ketua umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo) Hary Tanoesoedibjo sebelumnya saat membuka Mukerwil Senin (24/5/2022) di Hotel Aston Kupang, Ia mengatakan, NTT adalah daerah penting dan menjadi wilayah yang memberikan konstribusi suara bagi Partai Perindo yang sangat signifikan.

“ NTT adalah daerah penting, penting dan  penting dalam mendukung suara “ Ujar Hary Tanoe

Selanjutnya, Target  Perindo NTT dalam pemilu 2024  mendatang adalah meraih kemenangan dengan jumlah kursi sebanyak – banyaknya dan untuk DPR RI kita harus mampu meraih 3 (tiga) kursi legislatif ke Senayan.

Baca Juga:  Tersangka Percabulan Dokter Terancam 9 Tahun Penjara

Menurut Hary Tanoe, untuk meraih kursi sebanyak mungkin adalah tanggung jawab kita semua , dengan meraih kemenangan di NTT, kita akan melakukan banyak hal untuk kesejahteraan NTT. dan melepaskan Propinsi NTT dari status sebagai daerah tertinggal.

Ia meminta kepada seluruh kader Partai untuk berjuang jangan main main, DPW dan DPD Partai Perindo seluruh NTT   untuk berkomitmen memenangkan Pemilu 2024 dengan merekrut banyak tokoh tokoh yang akan berkampanye dan harus all-out.

“Kita mau hasilnya besar harus memiliki Caleg – Caleg yang punya suara maksimal. Kita optimis meraih 3 Anggota DPR RI dan 150 sampai 200 legislatif Propinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh NTT” Ujar Hary Tanoesoedibjo. (Tim)

  • Bagikan