Ketum Perindo HT:  NTT harus dapat menjadi basis pendulang suara di Pemilu 2024

  • Bagikan

SINDO-NTT.ID – JAKARTA
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Target Partai Perindo dalam Pemilu 2024 yang akan datang NTT harus dapat menjadi basis pendulang suara.

Karena itu, target kita mencapai 60 Kursi Legislatif di Senayan sedangkan untuk Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) harus mencapai target diatas 15 %. Baik di Propinsi maupun Kabupaten / Kota dari hasil Pemilu sebelumnya.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo  saat menerima rombongan pengurus Partai Perindo NTT.

Rombongan pengurus Partai Perindo NTT.
bertemu Ketua Umum Hary Tanosoedibjo untuk mempresentasi Strategi Pemenang  Pemilu 2024 di Propinsi NTT  Oleh Ketua DPW Perindo NTT, Sabtu (20/08/2022) sekitar 14:00 WIB di Ruang Kerja Ketua Umum – Lt. 28 MNC Tower Jakarta.

Baca Juga:  Cabuli anak umur Empat Tahun, Pelaku terancam 15 tahun penjara dan Denda Rp 5 Miliar

Untuk memenuhi target dan harapan Partai Perindo pada Pemilu 2024 dengan perolehan kursi sebanyak – banyaknya, Kini kita tengah merekrut para tokoh Nasional, Tokoh Daerah  dan semua pihak yang dapat mendukung peningkatan perolehan suara bagi Perindo.

“ Saat ini saya tengah turun langsung untuk bertemu dengan para tokoh Nasional, tokoh Daerah dan pihak yang punya kekuatan Politik untuk gabung ke Perindo. Dalam waktu dekat akan dilantik lagi beberapa tokoh yang sudah siap gabung ke Perindo,  NTT harus dapat menjadi basis pendulang suara. “ Ujar HT.

Baca Juga:  Welem Paulus : Media Siber Penantt.com disanksi oleh Dewan Pers

Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo didampingi Sekjend Ahmad Rofiq, Wakil Ketua  Ferry Kurnia Rizkiyansyah Bendahara Umum Henry Suparman,

Presentasi Strategi Pemenang  Pemilu 2024 di Propinsi NTT  Oleh Ketua DPW Perindo NTT Drs Jonathan Nubatonis didampingi Sekretaris  DPW Arieston Dappa, Bendahara Risni Stefani, Wakil Ketua  Carolina Kondo Nubatonis, Yeheskiel Natonis, Servatius Lawang, Hesron Semmy Ndolu.

Sementara dari 22 DPD Perindo se- NTT diwakili oleh 8 (delapan) Ketua DPD, masing – masing
Ketua DPD Malaka Frits Oematan, DPD TTS Marten Natonis, DPD TTU Kornelis Naifatin, DPD SBD Yohanis Renier Kaka, DPD Ngada  Helmut Wasi,   DPD  Manggarai Timur Damu Damianus, DPD Ende Antonius Johanis Bata, DPD Rote Ndao Arkhimes Molle.

Baca Juga:  Dijerat Pasal 363 KUHP, Pemuda di Rote Ndao terancam 7 Tahun Penjara

Ketua DPW Perindo NTT Drs Jonathan Nubatonis, usai presentasi, Ia mengatakan, Pihaknya optimis Partai Perindo di NTT pada Pemilu 2024  memenuhi target yang diperjuangkan. “ Dari 22 DPD Perindo se- NTT sudah siap untuk memenangkan Pemilu di NTT sesuai target “ Tegas Nubatonis.

Setelah presentasi dengan Ketua Umum di lanjutkan dengan rapat bersama Sekjend DPP Partai Perindo dengan Tim dari Perindo NTT di Sekretariat DPP Perindo Jln. Pangeran Dipoegoro 29 Menteng Jakarta Pusat. (Tim)

  • Bagikan