Turnamen Tenis Meja Perindo Cup I resmi di Buka Oleh Ketua DPD Perindo

  • Bagikan

SINDONTT.COM, ROTE NDAO – Turnamen Tenis meja piala Perindo Cup I dalam rangka HUT ke- V Partai Perindo, hari ini Jumat(27/9) di buka ketua DPD Partai Perindo Kab Rote Ndao Arkhimes Molle,S.TH,SH,MA di Aula Narwastu Hotel Rote.

Turnamen berlangsung mulai 27 s/d 29 September 2019. Diikuti tim dari Kab. Kupang, Kota Kupang, TTS, Rote Ndao dan Kab. Sabu Raijua. Sebanyak 90 orang Atlit.

Dalam turnamen ini selain memperebutkan piala bergilir Partai Perindo Cup I, piala tetap tetapi juga hadiah uang Rp 42. 500 000. Bagi pemenang juara Beregu putra, juara ganda usia 90 dan juara tunggal putri

Baca Juga:  RSUD Baa dan Tiga Puskesmas di Rote Ndao terima Bantuan APD dari Yayasan JPCC Foundation Kupang

Ketua Panitia Mikael Pah dalam laporannya. Ia mengatakan, visi Partai Perindo adalah untuk Indonesia Sejahtera dan sejahtera tanpa sehat itu mustahil. Untuk itu salah satu alasan Partai memilih Tenis meja oleh karena cabang olah raga ini bisa di ikuti oleh hampir semua usia.

Selanjutnya. Melalui turnamen tenis meja kita mengasah dan meningkatkan prestasi agar kedepan lahirlah atlit tenis meja yang handal dan berkualitas.

Baca Juga:  Gubernur NTT: Produksi Garam Industri adalah Bentuk Kedaulatan Rakyat

Ketua DPD Partai Perindo Kab Rote Ndao Arkhimes Molle, dalam sambutannya mengajak para atlit. baik, dari beberapa Kabupaten yang mengikuti turnamen ini maupun atlit Rote Ndao untuk tidak melihat nilai hadiah yang akan di peroleh sebagai pemenang tetapi nilai prestasi dan kebersamaan perlu dipandang melebihi besarnya uang.

Selanjutnya kata Mes Molle, Mari kita bersama meningkatan rasa persatuan kita melalui bidang olah raga dan menjadikan momentum ini sebagai ajang laga silahturahmi untuk saling mengisi serta saling melengkapi dalam rangka terciptanya kualitas atlit masa depan yang akan menjadi duta daerah ke tingkat yang lebih bergensi. Katanya mengajak.

Baca Juga:  Di Rote Ndao, Harga BBM mencekik Leher Rakyat dan Pemda Belum mampu urus Pupuk

Hadir dalam pembukaan turnamen tenis meja ini adalah Anggota DPRD partai Perindo Paulus Henuk,SH, Gustaf Folla, S.Pd dan Akex Fiah. A.Ma. Pd. Sekretaris umum KONI Kab. Sabu Raijua, Jakobus Moneke, para atlit, Pengurus DPD Partai Perindo dan Undangan lainnya. (Tim)

  • Bagikan